Tuesday, September 24, 2013

OB 24 dan 25 September saat indeks 3 hari setelah rekayasa menara gading ke 4791

BD bukan lagi KETAWA tapi
LAGI ngeGAMBAR IHSG .....

4791 dijadikan PUNCAK menara GADING ......

Tinggal kita pikirkan:
- APA tujuan menggambar LEVEL
4791 dalam RENCANA BESAR mereka ????

Ini bisa dibilang PAPER
TRADING DOANG, tujuannya bukan TRANSAKSI tapi
TERBENTUKNYA TONGGAK 4791 ....
 
Di Bursa:

- Orang pintar adalah orang yang memposisikan dirinya sebagai
orang bodo.

- Dan Orang bodo adalah orang yang memposisikan dirinya sebagai
orang pintar

Ini terjadi karena Market adalah sebuah CONTRARIAN MACHINE ....

Makanya ada istilah:

- Buy when there's blood in the streets
- Buy when people are fearful

 Coba kita bikin simple:

- IHSG mau NAIK atau TURUN ???? ....
Kalo anda bisa jawab pertanyaan SIMPLE ini maka pertanyaan
anda sudah terjawab .....

Jadi jawaban pertanyaan tidak perlu elaborasi Elliott Wave ....
hehehe...

09:42
IHSG: The Balance has Been Restored


Rekayasa kenaikan Index sampai hampir mencapai 4800 telah
di KEMBALIKAN ke ASALnya oleh market ..... Jadi SAMPAH sudah
hilang ...

Jadi KESEIMBANGAN telah KEMBALI pada IHSG .... Jika Bull kuat
akan jadi Bullish, Jika Bear kuat akan jadi Bearish

Pagi Ini FINA kembali IJO .... FINA adalah Market Leader ... Jika
FINA
Bullish maka IHSG akan Bullish lagi ..... 
 US Market Risk: Diagonal Triangle

- http://www.obrolanb andar.com/ pwqgspc130923. png

- Diagonal Triangle 12345 yg Unconventional (very long wave 1)
- Confirmation: Line 2-4 JEBOL 
 Perang beberapa hari yg lalu itu BOONGAN (SHOW OFF , AKSI2AN)
.....

Yang ini Perang BENERAN, liat aja SIAPA YG MENANG dan
Ikutan......

Jadi engga usah pake TA tapi pake ilmu NONTON .... hehehe...

No comments:

Post a Comment