Wednesday, September 18, 2013

OB 19 Sepetember, IHSG ditarik 7% mendadak...Blitkerzig

09:35
BD bukan lagi KETAWA tapi LAGI ngeGAMBAR IHSG .....

4791 dijadikan PUNCAK menara GADING ......

Tinggal kita pikirkan:

- APA tujuan menggambar LEVEL 4791 dalam RENCANA BESAR mereka
????

Ini bisa dibilang PAPER TRADING DOANG, tujuannya bukan TRANSAKSI
tapi

TERBENTUKNYA TONGGAK 4791 ....

 09:40

DAN REKAYASA INI mengCONFIRM bahwa Rally yg terjadi adalah

BEAR RALLY EXOTIC WAVE B dan BUKAN BULL RALLY Wave 1 .....

TIDAK ADA FM BELANJA SEPERTI IDIOT MABUK ......

TIME TO TAKE A EARLY HOLIDAY ....... hehehe...


 10:38

Dollar lagi turun, duitnya mungkin lagi dipancing masuk
ke Reksadana ...

Jadi tonggak 4791 (rebound 68%) itu bisa punya tujuan Bermacam2,

contoh:


- 4791 diJadikan target pada REAL TRADING nantinya, yg hari ini
kan

cuman BOONGAN, tapi pesan yg mau disampaikan: 4791 bisa


tercapai SECEPAT KILAT dengan mudah , Ayo ikut Trading
katanye...


- 4791 jadi Puncak Wave B dan jadi AWAL Bencana...

- Rebound 68% saat kita masih menghadapi krisis adalah TIDAK


MASUK akal, tapi BUKAN tidak mungkin, pada thn 2008 Wave B

rebound hampir 100%

15:35

 Â Bandarmologi itu SIMPLE jadi jangan mikir yang RUMIT2 ......

Coba kita bikin Check List:

- BD sudah masuk BEI belon ?  Jawab: Yes

- BD/ASING sudah belanja banyak belon ? Anda Jawab sendiri: Yes
or No

- Kalo BD sudah belanja banyak maka Goreng IHSG hari ini adalah =
LOGIS

  secara ekonomi

- Kalo BD belum belanja banyak maka Goreng IHSG hari ini adalah
TAKTIK

Apa tujuan TAKTIK ini ?

1. Membuat IHSG nampak Menarik ?

2. Mau kabur diharga Tinggi ?

3. ISHG mau digebug supaya bisa belanja lebih banyak lagi diharga
murah ?

4. ISHG mau dibikin Flat lalu setelah market TENANG, Di Crashkan
lagi ?

    ini scenario July-Agustus pake Benteng FINA... Saat ini
Benteng FINA sudah

    terbentuk LAGI ... hehehe...

5. Mau mancing orang masuk reksadana ?

6. Coba tambahkan kemungkinan2 lain ...


Mikir yang simple2 aja daripada ngurusin IHSG 3200 ... hehehe...

No comments:

Post a Comment