Sunday, September 4, 2011

Gado Gado Senin, 5 September 2011

BOZZ kasih HAPPY ENDING CLIMAX bagi yg masih punya barang ....

Melihat posisi pion yg dimainkan terlihat posisi Bozz adalah
DEFENSIF dan bukan OFENSIF meskipun IHSG +54 saat ini ...

Kita amati saja dulu DECISION BOZZ didalam menghadapi krisis
saat ini ... Seberapa besar COMMITMENT yg BOZZ mau berikan
didalam menghadapi krisis ...

Posisi pion dibawah menunjukan LOW commitment:
- TLKM +4,1%
- ISAT +6,7%
- BDMN +4%
- ADRO +3,7%

APIC chart bener2 ganteng....

Kalo ngomong Fundamental Indonesia saat ini memang bagus, tapi saat
krisis 2008 dimana IHSG jatuh ke 1100, fundamental Indonesia juga
engga ada masalah kan ?

Coba baca pendapat Eyang Ratman lewat muridnya:

Di mana-mana saya baca banyak berita, "indonesia aman, fundamental ekonomi kita kuat, dsb dsb". tp saya pegang ajaran one of my mentor, Eyang Ratman, yg bilang kalo semua bursa itu adalah satu kesatuan. Kalo ada 1 yg sakit, smua bisa kena sentimen negatif. Apalagi ini AS yg sakit, negara besar, yg memiliki hubungan ekonomi dgn hampir smua negara di dunia. jadi saya lbh baik keluar dulu, mengamankan sebagian besar modal saya, utk nanti masuk bursa di saat keadaan sdh membaik, atau bisa mendapat saham incaran utk investasi di harga yg saya mau.

What do you think about this opinion ?


PGAS reported a 2Q11 net profit of IDR1.2trn (-45% q-o-q), down mainly on higher costs, dragging its 1H11 net profit to IDR3.3trn, which was below our and consensus expectations. Due to the weaker-than expected results and higher new cost assumptions, we are lowering our FY11-13f net profit by 16%-34%, from which we derive a lower DCF-based target price of IDR3,875. Despite recent regulatory uncertainties, which have dampened sentiment on the share price, we still like PGAS’ solid business model and attractive valuation. Buy maintained.

Secara pribadi ane lebih doyan nampung PGAS 2300-2400

No comments:

Post a Comment